Long weekend with the cousins

Hari Jumat public holiday, Met Hari Raya Puasa.. Mohon maaf lahir batin.. maap telat..

kita maunya pergi ke Jurong East Swimming Complex tapi karena ternyata dia lagi renovasi, so engga jadi dech..

Kita jadinya pergi ke Westgate, karena sodaranya SH mau k Choc Spot, toko yang jualan coklat dengan harga miring.

Alice and koko Marvel

with koko Aaron and Marvel

gigi kelinci

Gio juga ikutan main di Westgate Wonderland

Alice senenk banget karena ada temennya hehe.. 😀

The next day kita ke gardens by the bay paginya since mereka ngga perna ke sono..

Gio so excited with the water

play with the 2 kokos

Sorenya Alice renang.. dia senenk karena pake swimwear baru and kaca mata renang baru juga..

Sorenya abis renang, di tempat gw ada acara block party.. so ya ikutan.. just for fun.. sekalian ambil SG50 goodie bag 😀

Buat yang ngga tau, SG50 itu taon ini kan Singapore ultah yang ke 50 th makanya lagi heboh apa-apa SG50 gitu.. en semua citizen and PR household di Singapore dapet goodie bag.. isinya nothing much sih.. cuma some local snack  (Muruku n cupacup), semacam balon yang bisa ditiup n di-let loose, singa and some paper to describe Singapore’s history.. kayanya itu doank dech..

So anyway di acara ini cuma fun-fun an doank.. ada games untuk anak-anak n dikasi makan n

ada stage game, semacam musical chair tapi diganti musical hat, kalo musiknya berenti harus ambil hatnya n dipake.. koko Aaron ikutan n menang hehe, mayan lucu.. disuruh nari2 pas musiknya dimainin.

Sebenarnya ada lucky draw juga.. tapi kita ngga sampe selesai since udah kemalaman..

Hari senin para koko sudah pulang.. rumah kembali sepi.. Gio kembali tidur siang haha.. selama koko-koko ada Gio ngga tidur siang saking excitednya..

Gio with new hairstyle, back to army style

Alice n Gio

Have a good week ahead 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s